Menunggu Download Film Terbaru "Civil War" Subtitel Indonesia

Bagi para pemburu film box office terbaru selalu menanti-nanti film terbaru Civil War yang paling seru. Film yang mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man ini menampilkan banyak super hero. Sebut saja spiderman yang akan tampil dengan menarik tameng sang Captain America.

Sepertinya film animasi terbaru saat ini banyak menyajikan film dengan mengumpulkan aktor-aktor populer atau super hero dengan alur cerita yang sepertinya bertolak belakang. Bisa dibayangkan super hero yang biasanya berperan sebagai pahlawan dalam film civil war akan berperang satu sama lain seolah antara penjahat dan pahlawan.

Tetapi bagaimana bisa sang pahlawan berubah menjadi pemberontak ? Ini yang menjadikan film Civil War menjadi film terbaru yang sangat di tunggu-tunggu. Bagi penggemar Iron Man jangan kecewa dulu ketika sang manusia besi ini menjadi pemberontak berbeda pendapat dengan sang Captain Amerika.


Tidak hanya civil war yang memiliki alur cerita yang bertolak belakang dengan super hero biasanya, Fim terbaru Bantam V Superman juga menyuguhkan pergulatan antara super hero sang manusia kelilawar alias Batman dengan manusia super yaitu Superman. Bagaimana bisa kedua super hero ini bisa bertarung ? Apa yang menjadi permasalahan mereka sehingga film Batman V Superman ini beda dengan kisah super hero lainnya. 

Di film Batman V Superman ini juga mengumpulkan banyak super hero kondang seperti sang wanita lasso wonder woman. Oleh karena itu bagi penggemar film sang super hero maka film ini sangat di tunggu-tunggu untuk bisa di download film secara gratis hehehe... dengan kualitas Bluray tentunya... Tunggu deh download film terbaru civil war sub indo di memoryonfilm ini.
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger