Download Film Fracture (2007) 720p BRRip Subtitle Indonesia

Download Film Fracture (2007) 720p BRRip Subtitle Indonesia - Kisah kehidupan rumah tangga antara Theodore “Ted” Crawford yang merupakan seorang ahli penerbangan yang kaya raya yang tinggal di Los Angeles. Pada suatu ketika ia menemukan istrinya berselingkuh dengan seorang detektif polisi bernama Robert Nunally. Setelah ia menghajar istrinya, Crawford menembaknya dan melukainya hingga parah. Ia pun segera mengakui kejahatannya pada Nunally di tempat itu juga.

Di persidangan, Crawford bertindak sebagai pengacaranya sendiri, sehingga mencocokkan jaksa bintang terhadap penggugat seharusnya tidak terlatih. Crawford mengungkapkan bahwa petugas yang memikat (Nunally) adalah berselingkuh dengan istrinya, menyerangnya dalam penangkapannya, dan hadir selama interogasi. pengakuan Crawford diperintah untuk menjadi tidak dapat diterima sebagai bukti, seperti itu buah dari pohon beracun. Beachum menemukan bahwa pistol Crawford tidak digunakan untuk menembak istrinya karena tidak pernah dipecat dan tidak cocok dengan selongsong peluru di TKP. Seperti rumah itu di bawah pengawasan sepanjang waktu dari shooting penangkapan Crawford, polisi bingung.

Rating: 7.2/10
Director: Cregory Hoblit
Writers: Daniel Pyne
Stars:Anthony Hopkins, Ryan Gosling, David Strathairn

Beachum tergoda oleh skema Nunally untuk menanam bukti palsu untuk melibatkan Crawford tetapi memutuskan melawan itu pada menit terakhir. Dengan tidak ada bukti baru untuk menyajikan kepada juri, Beachum dipaksa untuk mengakui persidangan, dan Crawford dibebaskan. Dipermalukan Nunally melakukan bunuh diri di luar ruang sidang

Download Film Fracture (2007) 720p BRRip Subtitle Indonesia 

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger