Download Film Jack Reacher (2012) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Seandainya kita bakal menyaksikan film, awalnya tentu menonton kategori filmnya serta pula tersangka penting. Apabila tersangka utamanya yaitu bintang kegemaran tentu tertarik melihatnya. Bisa Saja ada di antara kamu seluruhnya yang senang bersama film barat atau film lainnya. Sinopsis film yang dapat saya tuliskan kini dibintangi oleh aktor film populer Tom Cruise bersama judul Jack Reacher. Film ini masuk produksi terhadap bulan Oktober 2011, serta diselesaikan terhadap bln Januari 2012. Film ini difilmkan sepenuhnya berlokasi di Pittsburgh, Pennsylvania.

Yuk Nonton Box Office Movie Hollywood 2012 Jack Reacher Subtitle Indonesia


Film Jack Reacher (2012) menceritakan di sebuah kota Heartland City, lima orang diantaranya ditembak mati oleh seseorang penembak jitu yang ahli. Polisi dengan langsung mengidentifikasi serta menangkap pelakunya, serta kasus 'slam dunk' dibentuk. Tetapi laki-laki yang dituduh dalam klaim itu merasa bahwa beliau tak bersalah serta bicara, "Dapatkan Jack Reacher". Reacher (Tom Cruise) ia menyaksikan laporan kabar yang muncul di kota yang meminta pertolongan pertahanan. Tetapi, Reacher sudah datang bersama maksud mengubur orang. Apa yang terhadap awalnya nampak seperti kasus sederhana untuk dipecahkan tetapi hasilnya beralih jadi rumit saat terdakwa meminta biar Jack Reacher diletakkan kepada kasus ini.

Download Film Jack Reacher (2012) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Jack Reacher yakni film Paramount Pictures bergenre Action-Thriller yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Film ini diadaptasi dari novel berjudul One Shot serta film ini pertama tayang diindonesia kepada th 2012 dengan anggaran pelaksanaan seputar 60 Juta USD serta meraup keuntungan gede lebih kurang 218.3 Juta USD. dikarenakan suksesnya film Jack Reacher, diberitakan bahwa film ini dapat dilanjutkan dengan judul Jack Reacher 2 yang bakal tayang terhadap tahun 2016.

Genre : Action, Crime, Mystery
Rating : 7.0/10 IMDb
Durasi : 130 Menit
Sutradara : Christopher McQuarrie

Nonton Trailer ringkasan dari film Jack Reacher (2012)

Download Film Jack Reacher (2012) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Jack Reacher (2012) BRRip 720p Sub Indo - 800 MB
Download Movie : Openload - Upload - XUploads - Uptobox - Usercloud - ClicknUpload
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger