Download Film The Legend of Tarzan (2016) Cam Subtitle Indonesia

Download Film terbaru 2016 The Legend of Tarzan adalah suatu film petualangan. Film The Legend of Tarzan 2016 ini di sutradarai oleh David Yates serta di catat skenario oleh Stuart Beattie dengan Edgar Rice Burroughs. Film Tarzan dibintangi oleh aktor aktor dapat diandalkan hollywod Margot Robbie, Christoph Waltz, serta Samuel L. Jackson.Warner Bros yang memproduksinya film Tarzan ini dapat mulai sejak rilis serta menayangkan di bioskop tanggal 7 July 2016.

Yuk Nonton Box Office Movie Terbaru 2016 The Legend of Tarzan



Film 2016 The Legend of Tarzan menceritakan menyangkut seseorang manusia yang hidup jadi penguasa hutan Afrika bernama Tarzan (Alexander SkarsgÄrd). Tarzan yang telah lama sekali meninggalkan hutan serta pindah hidup ke Kota London. Di London Tarzan tidak jarang di panggil juga sebagai John Clayton III. Hidup di kota menciptakan Tarzan bahagia serta serta dapat beradaptasi bersama kehidupan penduduk kurang lebih. Terlebih bersama adanya sosok sang istri tercintanya yang bernama Jane Porter (Margot Robbie) senantiasa berada di sisinya.

Download Film The Legend of Tarzan (2016) Cam Subtitle Indonesia

Satu Buah dikala Tarzan di undang oleh Ratu Victoria utk menyelidiki satu buah kasus di Kongo. Dalam penyelidikannya tersebut beliau di temani oleh seseorang mantan tentara yang tangguh bernama George Washington Williams. Sang Ratu menyuruh mereka berdua agar menyelamatkan Kongo dari satu orang Panglima atau Kapten perang Jahat bernama Belgia Rom (Christoph Waltz). Lantaran Panglima tersebut mau menguasai suatu tambang emas.

Genre : Action, Adventure
Rating : 7.1/10 IMDb
Durasi : 109 Menit
Sutradara : David Yates

Nonton Trailer Film terbaru 2016 The Legend of Tarzan


Download Film The Legend of Tarzan (2016) Cam Subtitle Indonesia

The Legend of Tarzan (2016) Cam - 450 MB
Download Movie : Openload - ClicknUpload - Usercloud - XUploads - Uptobox - Upload
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger