Terungkap Sebuah Lokasi Pembuatan Film Aquaman's James Wan

Memoryonfilm -  Terungkap Sebuah Lokasi Pembuatan Film Aquaman's James Wan Baru sebuah film yang terisnpirasi dadi Komik DC Mayor. Setelah merilis Justice League pada bulan November, kita akan mengalami kekeringan film DC yang serius di layar perak. Namun, kekeringan itu akan berakhir pada akhir Desember 2018 ketika Aquaman akhirnya melakukan debutnya yang luar biasa. Semua mata tertuju pada film James Wan yang akan datang untuk membawa pahlawan air hidup dengan cara yang spektakuler, dan gambaran terbaru dari produksi menunjukkan bahwa kita akan mengunjungi lokasi penting dari masa kanak-kanak Aquaman. Bersiaplah untuk meluangkan waktu bersama ayah Arthur Curry, karena sekarang kita bisa memastikan bahwa Amnesty Bay akan tampil di film solo pertama sang pahlawan. 
Image result for aquaman movie
Sangat mencolok untuk melihat gambar itu dan menyadari betapa versi Amnesty Bay dari film solo Aquaman 2018 (sebenarnya Hastings Point di Australia) terlihat seperti versi lokasi dari komik - terutama dengan berapa banyak kebebasan visual yang telah diambil DCEU. sejauh ini. Situs mercusuar tempat Arthur Curry tumbuh besar, Amnesty adalah bagian utama dari latar belakang Aquaman, dan orang dapat dengan mudah menarik kesamaan dengan peternakan Kent dari sudut superman mitos DC, atau Wayne Manor di Gotham City. Mengetahui bahwa kita akan melihat lokasi ini muncul di beberapa titik berarti asal-usul Aquaman akan dieksplorasi selama kisah film ini, bahkan jika Aquaman tidak selalu memilih cerita asal yang penuh.

tonton juga : Download Film X-Men : Days of Future Past (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Jika James Wan berbagi foto Amnesty Bay dari set Aquaman, maka hampir pasti berarti karakter esensial saat ini berada di lokasi syuting. Seperti yang sudah Anda ketahui, Aquaman tidak hanya berasal dari Atlantis. Dia adalah setengah manusia, dan nama kelahirannya Arthur Curry berasal dari ayahnya Thomas, yang akan dipotret oleh aktor Star Wars Temuera Morrison di film mendatang.

Kami masih belum melihat sekilas Temuera Morrison dari dekat sampai Tom Curry. Ada kesamaan fisik yang mencolok antara bintang Aquaman Jason Momoa dan Morrison, yang membawa kita untuk percaya bahwa film ini akan mempertahankan versi asli asal-usul Aquaman di mana dia adalah anak kandung dari penjaga mercusuar manusia dan ratu bawah laut Atlanna (bermain dalam film tersebut Oleh Nicole Kidman ). Peran orang tua (terutama ayah) sejauh ini telah memainkan peran penting dalam kebanyakan film DCEU, sehingga pengaruh Tom (dan dengan perpanjangan, Amnesty Bay) tentang Arthur dapat memiliki implikasi besar pada siapa pahlawan titisan Aquaman menjadi cerita. Terbentang.

Aquaman akan membuat penampilan utamanya yang pertama di DCEU musim gugur ini saat Justice League memasuki bioskop pada 17 November, dan karakter tersebut akan menjadi panggung saat perdana film perdana James Wan pada tanggal 21 Desember 2018. Marilah kita tahu apa pendapat Anda tentang Amnesty Bay Atur di bagian komentar di bawah ini!
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger